Peringati Milad, HMJ TI Konvoi

Peringati Milad, HMJ TI Konvoi

Gagasanonline – Mahasiswa Teknik Industri yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Industri (TI) UIN Suska Riau melakukan konvoi mengelilingi kampus untuk memperingati milad. Konvoi dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (9/4/2018).

Ketua Pelaksana Feri Bati mengatakan rangkaian acara milad ke-XVII ini diawali dengan pelepasan balon, pengucapan sumpah mahasiswa teknik industri, kemudian dilanjutkan dengan konvoi. “Hari ini hanya seremonial saja, acara puncaknya tanggal 25 sampai 28 April,” ujarnya.

Feri menambahkan acara puncak akan diadakan di depan Gedung Islamic Center (IC). Dalam agenda ini akan dimeriahkan dengan acara   bazar, donor darah, berbagai perlombaan, dan reuni akbar Ikatan Alumni Teknik Industri (IKATI). “Akan ada penggalangan dana untuk Palestina dan Suriah juga,” tambahnya.

Feri berharap acara puncak dapat terlaksana dengan lancar dan seluruh pihak dapat bekerja sama untuk menyukseskan acara milad TI. “Semoga TI lebih maju, jaya, kompak dan bisa go nasional bahkan internasional,” tutupnya.

 

Penulis: Desi

Sumber foto : Teknik Industri

Editor: Kiki Mardianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *