Mahasiswa Pertanyakan Kejelasan Almamater

Mahasiswa Pertanyakan Kejelasan  Almamater

Gagasanonline.com – Sebagian mahasiswa UIN Suska Riau angkatan 2016 dan 2017 mengeluhkan almamater yang tak kunjung siap. Hal ini lantas menyebabkan mahasiswa bertanya-tanya mengenai hal tersebut, Kamis (29/3/2018).

Wanda mahasiswa semester II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengeluhkan lambatnya pembagian almamater. Wanda meminta pihak rektorat untuk secepatnya memberikan almamater  kepada mahasiswa yang belum mendapatkan almamater.“Sampai sekarang belum dapat. Susah kalau mau ikut bakti sosial di luar kampus,” keluhnya.

Menurut keterangan Wanda, keluhan ini sudah ia sampaikan kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  UIN Suska Riau. Wanda mengatakan BEM mengungkapkan jika almamater tersebut sudah siap di akhir Januari 2017. “Belum dibagikan karena daftar mahasiswa yang belum dapat masih belum jelas,” tambahnya.

Hal ini dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) BEM Armanyah, menurutnya keterlambatan pembagian almamater dikarenakan manajemen data mahasiswa yang belum menerima almamater belum lengkap. “Almamater sudah ada direktorat semuanya, tapi data mahasiswa belum pasti,” tutupnya.

 

 

Penulis : Wulan Rahma Fanni**

 

Editor : Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *