Pendaftaran KKN 2018 Telah dibuka

Pendaftaran KKN 2018 Telah dibuka

Gagasanonine.com- Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UIN Suska Riau membuka pendaftaran peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2018. Pendaftaran dimulai sejak 12 Maret 2018. Dan akan ditutup pada Selasa, 20 Maret 2018 mendatang.

Ketua LPPM, Drs H Promadi MA PhD ketika dijumpai di Ruang Kerjanya, Lantai Dasar Islamic Center mengatakan mahasiswa silahkan mendaftarkan diri bagi yang mengikuti KKN. “Tidak ada perpanjangan untuk pendaftara KKN,” katanya. Kamis (15/3/2018).

Promadi menjelaskan tim LPPM telah menyebarkan spanduk pengumuman KKN di beberapa titik di lingkungan UIN Suska. “Secara online juga sudah kita sebar infonya,” jelasnya.

Ia menambahkan juga pendaftaran hanya berlangsung lewat pengisan data ke wabsite resmi LPPM. “Karena itu, memudahkan mahasiswa yang masih dikampung,” ungkapnya.

Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Semester Enam, Lita Khatifah mengungkapkan  jadwal yang diberikan oleh pihak LPPM dinilai kurang kondusif. Pasalnya waktu yang diberikan terlalu singkat. “Ketika mendaftar sistemnya sering eror,” tutupnya.

Penulis: Kiki Mardianti
Editor: Adrial Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *