Kecelakaan Tunggal Tewaskan Satu Orang Mahasiswi

Gagasanonline.com – Kecelakaan tunggal mobil di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Jalan Lintas Provinsi Sumbar-Riau menyebabkan seorang Mahasiswi Universitas Islam Riau (UIR) meninggal dunia. Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) UIN Suska Riau, Rizki Kurniawan.

“Benar, kecelakaannya terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, dan satu Mahasiswi UIR meninggal,” ungkapnya ketika ditemui di Sekretariat Mapala. Jumat (09/03/2018).

Ia mengatakan korban dan teman-temannya berangkat untuk pergi liburan ke Gunung Singgalang. Namun, diperjalanan pulang ke Pekanbaru terjadi kecelakaan. “Mobilnya masuk jurang,” katanya.

Ia menambahkan dari teman korban tersebut, terdapat dua orang Mahasiswa UIN Suska Riau. “Kita masih menunggu kedatangan mahasiswa UIN,” tambahnya.

Erwan yang juga anggota Mapala UIN Suska Riau menjelaskan, awalnya kedua Mahasiswa UIN Suska Riau termasuk anggota muda Mapala ini meminta izin  untuk pergi. Namun, Erwan mengaku tidak diberikan izin, dengan alasan akan ada acara Mapala dalam waktu dekat ini. “Tetapi mereka tidak mendengarkan,” Katanya ketika diwawancarai melalui aplikasi Whatsapp.

Atas insiden ini, Mahasiswa UIN Suska Riau yang menjadi korban kecelakaan mengalami patah tulang dibagian kaki, sedangkan yang satunya lagi mengalami luka-luka.

Penulis: Andri Yansyah
Editor: Adrial Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.