Almamater Lambat Dibagikan, Armansyah Kritik Rektorat

Gagasanonline.com- Sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Armansyah, kritik pihak rektorat pada segi manajemen terkait penyiapan fasilitas mahasiswa terutama di almameter. Permasalahan seperti ini terjadi setiap tahunnya. Hal ini disampaikan Armansyah ketika diwawancarai di sekretariat BEM UIN Suska. Kamis (29/03/2018).

“dari segi manajemen belum siap, terkait penyiapan keadaan almamater untuk maba angkatan 17 UIN”,katanya.

Ia juga menambahkan bahwa sebenarnya almameternya sudah berada direktorat, namun karena belum adanya kesiapan pihak rektorat terhadap data mahasiswa yang valid pasca aktif kuliah mahasiswa ini. Data tersebut karena mempertimbangkan adanya mahasiswa sedang alfa studi, tidak melanjutkan kuliah atau meninggal,

“itu yang menjadi alasan kenapa lama keluar” jelasnya.

Sebagai BEM ia menyebut akan berusaha menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan kepada pihak rektorat terkait almameter ini. Kedepanya Armansyah berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi. Kalau dikampus lain saat menjadi mahasiswa baru sudah langsung mendapat almamater.

“agar pihak rektorat segera baguskan manajemennya, sehingga tahun mendatang tidak terjadi permasalah seperti ini lagi”, tutupnya.

Penulis: wulan rahma fanni**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.