Stan Fakultas Pertanian Dan Peternakan Ramai Dikunjungi

Gagasanonline.com– Pameran yang ditunjukan oleh Fakutas Pertanian Dan Peternakan (Fapertapet) ramai dikunjugi dalam rangka perayaan Milad ke-13 Expo UIN Suska di halaman Gedung Islamic Center, Sabtu (24/02/2018). Dengan menyajikan berbagai produk buatan mahasiswa seperti hasil tanaman hidroponik, telur asin, bakso, dan pakan ayam. Menjadikan pengunjung banyak mengahampiri dan melihat pameran tersebut.

Mahasiswa Fapertapet, Ana menjelaskan produk yang dipamerkan akan berjalan setiap tahun seiring bertambahnya mahasiswa baru dan kreatifitas baru di Fapertapet. “Kami juga menyajikan tata cara pengujian borax pada bakso”, ujarnya. Ana berharap dengan diadakannya expo ini mahasiswa atau masyarakat berminat dengan produk yang ditawarkan.

Pengunjung stan Fapertapet, Hikmah mengatakan dengan diadakannya expo seperti ini membantu fakultas untuk menunjukkan keahlian atau karya mahasiswanya yang selama ini tidak diketahui oleh mahasiswa lain atau masyarakat luar. “Stan Fapertapet ini menampilkan sesuatu yang beda dari yang lain sehingga mengundang pengunjung untuk datang,” tutup mahasiswa Fakultas Ushuludin yang sedang mengunjungi stan Fapertapet.

Expo UIN Suska Riau sendiri dibuka oleh Sekretaris Jenderal Menteri Agama, Prof Nur Syam bersama Rektor UIN Suska Riau serta turut hadir rektor-rektor Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) se-Indonesia.

Penulis : Winda Oktavia**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.