Pelayanan Perpustakaan ditiadakan, Ini Tanggapan Mahasiswa

Pelayanan Perpustakaan ditiadakan, Ini Tanggapan Mahasiswa

gagasanonline.com: Dalam rangka Milad UIN Suska ke-13, pelayanan perpustakaan universitas ditutup pada 8 Februari 2018. Hal ini disampaikan secara tertulis melalui pengumuman yang ditempel di pintu masuk perpustakaan.

Berbagai tanggapan muncul dari mahasiswa, tak sedikit yang merasa kecewa ketika melihat pengumuman tersebut, Ledy Dayana misalnya, mahasiswa semester delapan ini mengatakan harus pulang lagi karena tidak bisa mengembalikan bukunya yang sudah telat beberapa hari. “Ya nggak apa-apa milad, tapi masa tutupnya sampai seharian? Kan banyak mahasiswa yang banyak keperluan di pustaka,” katanya.

Di Milad UIN Suska ke-13 Ledy berharap UIN Suska bisa meningkatkan berbagai pelayanan untuk mahasiswa dan meningkatkan kinerja pegawai. “Kadang sering juga, istirahatnya lebih lama dan jam kerjanya jadi sedikit,” ungkapnya.

Senada dengan Ledy, Indriyani Putri, mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam ini juga harus pulang kembali ketika melihat pengumuman di pintu perpustakaan, rencananya ia hendak mengembalikan buku. “Milad UIN ya? Yaah mau gimana, besok balik ke sini lagi buat kembalikan buku,” tuturnya. Ia berharap di Milad kali ini, UIN Suska bisa terus Berjaya dan dosen lebih tepat waktu ketika masuk perkuliahan.

 

Penulis: Nafi

2 Komentar


  1. kalo urusan libur-liburan, tutup-tutupan serahin aja sama uin suska. sudah ahlinya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *