Gubernur Riau Serahkan Beasiswa Kepada 500 Mahasiswa UIN Suska Riau

Gubernur Riau Serahkan Beasiswa Kepada 500 Mahasiswa UIN Suska Riau

Gagasanonline.com: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, serahkan bantuan sosial pendidikan beasiswa secara simbolis kepada mahasiswa UIN Suska Riau di Islamic Center UIN Suska Riau, Selasa (13/02/2017).

Wakil Rektor III Tohirin menyebutkan, dari 1500 pendaftar mahasiswa UIN Suska, hanya 500 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini, ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintah Provinsi Riau yang telah memberikan bantuan sosial pendidikan beasiswa. “Terimakasih telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa kami,” kata Tohirin dalam sambutannya.

Selain itu, Tohirin berharap pemerintah Provinsi Riau akan memberikan beasiswa lebih untuk mahasiswa di tahun-tahun mendatang. “Mudah-mudahan tahun yang akan datang jumlahnya dilebihkan,” ucapnya.

Menanggapi harapan Tohirin tersebut, Arsyad mengaku telah memberikan banyak beasiswa untuk UIN Suska seperti beasiswa prestasi sebanyak lebih dari delapan milyar, beasiswa bidikmisi lebih dari lima milyar dan bantuan sosial yang lebih dari sembilan milyar. “Nah itu kalau dijumlahkan jadi berapa milyar?” tanya Arsyad pada mahasiswa.

Arsyad juga mengucapakan selamat kepada mahasiswa yang menerima beasiswa dan berharap agar mahasiswa bisa menggunakan beasiswa yang diberikan dengan baik. “Gunakan sebaik-baiknya,” tutup Arsyad.

Penulis: Nafi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *