5 th ANNIVERSARY OF SUSKA 107.9 FM

Dalam rangka ulang tahun ke lima Suska fm UIN Suska Riau gelar acara ‘5 th Anniversary Of Suska 107.9 FM’ di Islamic Centre UIN Suska Riau. Acara ini mengundang  bintang tamu diantaranya Nasyid Sigma, Senjakala Band, Anggarita (Imaih), Zaki Usman, Cresch Entertainment, Rumah Seni Tarbiyah, dan Ust.Bilal Attaki, Jum’at (15/12/2017).

Ketua Panitia Khalisa Hanny mengatakan acara diadakan mendadak dengan sebulan persiapan dari November lalu.  Awalnya, mereka ingin merayakan  ulang tahun dengan agenda kumpul antara keluarga Suska Fm saja.

“Kami merasa, kalau tahun kemarin ada acara kenapa tahun ini engga,” katanya.

Acara ini merupakan acara perdana Suska Fm yang diadakan di dalam ruangan, setelah tahun-tahun sebelumnya di halaman parkir  Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Hanny menjelaskan, acara diadakan di dalam ruangan karena acara ini untuk umum, sehingga mahasiswa ataupun masyarakat pendengar Suska Fm ikut merasakan perayaan ke lima tahun ini.

“Kami punya keluarga disini yaitu suskaners pendengar setia radio Suska Fm, untuk mereka
apa sih yang engga. ini radio bersama dan ulang tahun bersama juga,” ujarnya.

Hanny berharap kedepannya Suska Fm lebih mempertahankan eksistensi diri masing-
masing dan kekompakan terus terjaga. “Intinya kompak! Kalau di dalam keluarga ga kompak, gimana mau menyukseskan acara,” tutupnya.

 

Penulis : Laila Lubis** dan Hakim**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.