Rektorat Adakan Kuliah Kebangsaan

gagasanonline.com- Kampus Madani Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau adakan kuliah kebangsaan dengan mendatangkan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Prof H Mohamad Nasir Ph D, Tokoh Nasional, Drs H Muhaimin Iskandar dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Pusat Kegiatan Mahasiswa. Selasa (14/11/2017).

Dalam Kuliah Kebangsaan ini, turut hadir Wakil Gubernur Riau Petahana Wan Thamrin Hasyim.  Wan Thamrin berharap lewat Kuliah Kebangsaan ini dapat memberikan wawasan kepada mahasiswa. “Selain itu, semoga Fakutas Kedokteran di UIN ini segera terealisasikan,” katanya.

Rektor UIN Suska Riau Prof Dr Munzir Hitami MA mengatakan diadakannya Kuliah Kebangsaan ini dengan harapan semua mahasiswa yang hadir agar mendapat pencarahan di suasana kebangsaan ini. Masih menurut Munzir, lewat Kuliah Kebangsaan ini,  generasi penerus bangsa dapat mempertahankan ketahanan bangsa untuk memajukan bangsa. “Mudah-mudahan kuliah ini dapat mengingatkan dan meningkatkan kebangsaan kita,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.