Merasa di Permainkan, KPRM Putuskan Aklamasi

Merasa di Permainkan, KPRM Putuskan Aklamasi

gagasanonline.com- Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) tetapkan aklamasi. Keputusan ini diambil dikarenakan hanya satu pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) mahasiswa yang lolos verifikasi data. Penutupan pendaftaran Capres dan Cawapres diakukan pada Sabtu 25 November 2017 pukul 17.00 WIB.

Sehari setelah penutupan, ketiga pasangan calon yang mengumpulkan berkas yakni Yudi Utama Tariqan dan Ulul Azmi, M Nuh dan Aspandra, Fytra Maulana dan Yudha Armanda melakukan tes membaca Al-Qur’an, setelah itu baru dilakukan verifikasi data. Saat pelaksanaan tes Al-Qur’an, pasangan calon M.Nuh dan Aspandra serta Fytra Maulana dan Yudha Armanda tidak hadir.

Baca : KPRM Hanya Loloskan Satu Pasang Kandidat

Senin 27 November 2017 pukul 14.00 WIB diadakan sidang pleno. Sebelum sidang pleno dimulai, Farid tim sukses dari pasangan calon M Nuh dan Aspandra sempat mengembalikan berkas data. “Kami merasa dipermainakan,” kata Imam Zainuddin Daulay selaku Ketua KPRM.

 

Penulis: Rahmat**, Kiki Mardianti

 

Catatan Koreksi:

 

Naskah berita ini diubah pada Rabu 6 Desember 2017 pukul 20.00 atas kesalahan penulis dalam menulis keterangan waktu sidang pleno. Pada berita di atas tertulis sidang pleno diadakan pada Senin 27 November 2017, bahwa yang benar sidang pleno dilakukan pada Selasa 28 November 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *