KPRM Hanya Loloskan Satu Pasang Kandidat

KPRM Hanya Loloskan Satu Pasang Kandidat

gagasanonline.com – Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) adakan verifikasi data bakal Calon Presiden Mahasiswa (Capresma)  dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa (Cawapresma) di sekretariat Badan Legislatif Mahasiswa (BLM). Dari verifikasi data tersebut, hanya satu pasang kandidat yang dinyatakan lolos,  Senin (27/11/2017).

Kandidat yang dinyatakan lolos verifikasi adalah pasangan  Yudi Utama Tarigan dari Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) dan Ulul Azmi dari Fakultas Sains dan Teknologi (Faste). Kandidat tersebut lolos karena memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan.

Baca : Daulay: Hanya Tiga Pasangan yang Mengembalikan Berkas

Adapun dua pasang kandidat yang tidak lolos verifikasi data  disebabkan tidak lengkapnya persyaratan tes mengaji. Kandidat yang tidak lolos dalam verifikasi data yakni pasangan Muhammad Nuh dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) dan Aspandra dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), serta pasangan Fitra Maulana dari FSH dan Yudha Armanda dari Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (Fekonsos).

Menurut Ketua KPRM Imam Zainuddin Daulay, kandidat yang lolos verifikasi data adalah kandidat yang melengkapi semua persyaratan. Jika tidak lengkap, pihak KPRM tidak akan diloloskan. “Karena hal tersebut jadi kami hanya meloloskan satu pasang kandidat sesuai dengan Undang-Undang Pemira,” tutup Daulay.

 

Penulis: Desi Saputri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *