Kecelakaan Maut Akibatkan Dua Mahasiswa UIN Suska Meninggal

Kecelakaan Maut Akibatkan Dua Mahasiswa UIN Suska Meninggal

gagasanonline.com :Kecelakaan maut di Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memakan korban jiwa mahasiswa UIN Suska. Dua orang mahasiswa Yusuf  dari Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS)  dan Irwansyah dari Fakultas Syariah dan  Ilmu Hukum (FSH) yang sama-sama semester satu. Kejadian diperkirankan sekitar 20.00 WIB, Jum’at (10/11/2017).

Diketahui ke duanya hendak pulang ke  kampung halamanya dengan sebuah sepeda motor. Di jalan Lintas Sumatra kilometer empat kecamatan Lirik korban menabrak mobil. Karena tabrakan tersebut ke duanya jatuh dan kembali dilindas oleh truk yang melintas.

(Baca juga :Kabar Duka, Mahasiswa TIF Angkatan 2017 Meninggal Dunia)

Teman se-lokal Yusuf membenarkan kabar tersebut. Indah Yulia yang juga sekretaris lokalnya di Diploma III Manajemen Prusahaan menungkapkan tidak mengetahui jelas bagaimana kronologinya. Namun ia mendapatkan kabar bahwa temanya telah meninggal karena kecelakaan. Kejadian malam itupun ia awalnya tahu  dari postingan di media sosial. Ia juga tidak menyaka akan kejadian tersebut menimpa temanyna.

“Padahal baru semalam Indah marahi dia karena sering absen tidak masuk makanya Indah marahi dia. Rupanya dia absen tidak masuk selamanya jadi nya,” jelasnya.

Penulis: Rahmat**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *