Kabar Duka, Mahasiswa TIF Angkatan 2017 Meninggal Dunia

Kabar Duka, Mahasiswa TIF Angkatan 2017 Meninggal Dunia

gagasanonline.com- Kabar duka datang dari mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Jurusan Teknik Informatika (TIF)  UIN Suska Riau. Salah seorang mahasiswa TIF, Sidiq Almu’ahid angkatan 2017 dikabarkan meninggal dunia akibat tersengat listrik saat sedang memperbaiki kipas angin dirumahnya. Kabar ini diketahui oleh temanya pada Selasa (7/11/2017) sekitar 14.00 WIB saat menghampiri rumahnya di Perum Mustamindo Tiga di Rimbo Panjang.

Gusrian Hidayat teman satu lokal Almarhum (Alm) Sidiq mengungkapkan, pertamanya ia tidak percaya akan kabar yang dialami teman satu lokalnya. Sebelum kabar duka diketahui, Gusrian mampir ke Pustaka Wilayah bersama beberapa temannya. Saat hendak pulang Gusrian yang melihat pemberitahuan di grupnya kaget saat mendapat kabar Alm Sidiq meninggal dunia.

“Awalnya kami kurang percaya informasi itu, mungkin karena kaget dan gak nyangka,” jelasnya saat dihubingi via WhatApp.

Mendapati kabar tersebut, Gusrian dan temannya langsung ke rumah Alm Sidiq, namun saat sudah sampai di rumahnya, kondisi rumahnya terkunci. Hanya tetangga yang memberikan kabar bahwa Alm Sidiq telah dibawa pulang ke kampung halamannya di XII Koto Kampar Hulu Riau.

“Tetangganya bilang Alm meninggal karena perbaiki kipas angin,” jelasnya.

Gusrian dan temannya akan melaksanakan solat ghaib pada hari rabu (08/11/2017) untuk mendoakan Alm Sidiq.

“Hari Sabtu rencananya kami ke rumah Alm,” tambahnya.

Kusuma Indra Suryawan teman dekat korban juga  kaget akan kabar meniggalnya Alm Sidiq. Ia menuturkan bahwa Alm sangat baik dengan temannya dan dermawan. Saat kesulitan Alm sering membantu temannya saat kapanpun selagi iya mampu.

“Almarhum dikenal juga sosok yang ceria, gembira dan sering membuat teman-temannya tertawa karena tingkah lakunya,” ungkapnya.

 

Penulis : Hanif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *