[Jurnalisme Warga] Bersatu kita Bersama MPI

[Jurnalisme Warga] Bersatu kita Bersama  MPI

Fakultas Tarbiyah dan keguruan, jurusan Manajemen pendidikan islam kini mengadakan kegiatan ke agamaan yang di lakukan setiap hari kamis yang wajib di ikut sertai dari semester 1 sampai 5 dengan sistem perwakilan setiap kelas mengisi acara yang mana isi nya tidak hanya siraman rohani malainkan juga di ada kan pula kegiatan seperti Tilawa, nasyid dan sesi tanya jawab yang dimana peserta yang mampuh menjawab nya di berikan penghargan sebuah bingkisan.

Pada tanggal 2/11/2017 . dimana kegiatan tersebut juga di hadiri oleh ketua jurusan MPI, bpk nunun mahnu, S.Ag., M.Pd. mahasiswa MPI yang tidak mengikuti organisasi kampus dengan ada kegiatan keagaman kini semua mahasiswa MPI menjadi lebih aktif lagi dengan organisasi tersebut.

hal positif lain dengan ke giatan ke agamaan mahasiswa yang memiliki bakat public speaking dan bakat aktristik lain nya dapat di tampilkan di kegiata ke agaman sehingga potensi potensi dan skil lain nya dapat tergalih kembali ,serta Mahasiswa Mpi tidak hanya sekedar ngampus belaka karena mereka juga ikut berpartisipasi mengisi acara nya dengan di adakan nya penjadwalan mengisi acara tersebut.

Dari Divisi keagaman Jumroh Yakub simartupang mengatakan salah satu tujuan kegiatan keagaman adalah “ menjalin ikatan ukhwa islami yang lebih dalam lagi” dengan ikut serta dalam kegitan ke agaman di harapkan mahasiswa MPI lebih memperkuat hubungan silaturahmi.

Penulis : Siti Nabila dan Mhd   Subhan  S.pd M.Ed Cht

*(Jurnalisme Warga)isi berita diluar tanggung jawab redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *