HMJ BKI Adakan Perlombaan

gagasanonline.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Konseling Islam (BKI) adakan perlombaan dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Perlombaan diadakan di halaman Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Perlombaan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa BKI dengan Tema Kreatif Tanggap Spirit (KERTAS), Rabu (15/11/2017).

Ketua Pelaksana Riki Firmansyah mengatakan bahwa tema tersebut diangkat agar mahasiswa BKI lebih kreatif, aktif, tanggap, dan semangat untuk bersaing di dunia luar. Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan outdoor pertama kali yang dilakukan oleh HMJ BKI.

Adapun perlombaan yang diadakan yaitu musikalisasi puisi, debat, menulis cerpen, menggambar dan catur. “Perlombaan ini dipilih agar mahasiswa BKI menjadi mahasiswa yang produktif dan kreatif,” kata Riki.

Salah satu peserta Nurul Rahma berharap HMJ BKI terus mengadakan berbagai macam perlombaan di berbagai momen yang ada. “Tidak hanya di momen pahlawan dan semoga kedepannya acaranya lebih heboh,” tutupnya.

 

Penulis: Winda**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.