Selamat Bergabung Di Gagasan

Selamat Bergabung Di Gagasan

Pelatihan dan pendidikan dasar (dikdas) LPM Gagasan UIN Suska Riau berakhir Minggu (15/10/207) di Sekretariat LPM Gagasan. Kegiatan ditutup setelah presentasi dan evaluasi simulasi tulisan peserta.

Ketua Panitia, Andriyansah mengatakan, kegiatan dikdas tahun ini berjalan lancar. Materi dasar jurnalistik yang diberikan menjadi bekal bagi peserta ketika berada di lapangan.

Andri mengatakan, sebanyak 30 peserta yang berhasil mengikuti dikdas akan menjalani masa magang yang akan dinilai setiap tiga bulan sekali. Selain itu juga akan ada kelas jurnalistik mingguan bagi anggota magang.

Selain itu, Andri berharap kru magang dapat memanfaatkan kartu pers yang telah diberikan untuk liputan. “Semoga mereka bisa aktif di Gagasan dan bisa membagi waktu kuliahnya,” harap Andri

Pada hari terakhir dikdas, diumumkan juga peserta terbaik dan peserta terfavorit. Kategori peserta terbaik diraih Dayu Annisa M dan Muhammad Ridho, sedangkan peserta favorit diraih Hendrik. Selain itu, ada juga pemilihan kelompok terbaik.

 

Penulis: Syahidah Azizah Sipayung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.