Kajur Ilkom Beberkan Alasan Pengunduran Diri

gagasanonline.com- Ketua Jurusan (Kajur) Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau, Mardhiah Rubani menegaskan alasan pengunduran dirinya. Saat ditemui di ruang teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi, ia menjelaskan alasan pengunduran dirinya ingin mengabdi kepada orang tua tanpa ada tekanan dari pihak lain, Rabu (25/10/2017).

Dari penuturannya, Mardhiah juga mengatakan kondisi sang ibu sudah mengkhawatirkan hinga dokter pun angkat tangan. “Mumpung ni saya punya kesempatan saya jadikan ladang amal lah,” tuturnya.

Tersebar luasnya photo surat pengunduran diri sama sekali tidak ia duga. Awalnya ia hanya mengirim ke grup internal yang berisi koordinasi mahasiswa Ilkom, dengan tujuan untuk pemberitahuan.

Ia berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menjaga solidaritas dan fokus terhadap kuliah. Selain itu, ia juga berharap Ketua Jurusan berikutnya agar selalu peduli terhadap mahasiswa. “Organisasi silahkan, asal jangan sampai meninggalkan kuliah,” tutupnya.

Penulis : Dinda Oktavia**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.