Himakom Adakan Audiensi Penerapan Komunikasi Dua Arah

gagasanonline.com- Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) adakan audiensi di ruang teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rabu (25/10/2017). Dengan tema ‘Penerapan Komunikasi Dua Arah Demi Terwujudnya Sinegritas Jurusan Ilmu Komunikasi’. Acara yang di taja bidang advokasi dan komunikasi Himakom dihadiri 26 peserta dari koordinasi mahasiswa, Ketua Jurusan (Kajur) Ilmu Komunikasi, Sekretaris Jurusan dan seluruh pengurus Himakom.

Ketua pelaksana, Vizra Dwi Yanri mengatakan bahwa tema tersebut diangkat karena komunikasi yang baik adalah bersifat dua arah, dari komunikasi baik ini diharapkan ada feedback bagi mahasiswa dengan jurusan. “Kedepannya apa yang dibutuhkan mahasiswa dapat di akomodir oleh jurusan, sehingga ada sinergi untuk kedepannya”, kata vizra.

Acara ini mendapat apresisi baik dari Kajur Ilmu Komunikasi, Mardhiah Rubani. Menurutnya acara ini hendaknya dapat menjadi program rutin karena dapat menjadi wadah aspirasi mahasiswa, dan ada follow up sehingga kekurangan akan bisa dijembatani lewat audiensi. “Tentunya audiensi ini tetap dilanjutkan dan semoga ada perbaikan dan ada solusi,” tutupnya.

Penulis : Yelmi Rahayu**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.