Erison: Kalian Bertopeng Islam

Erison: Kalian Bertopeng Islam

Gagasanonline.com – Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Jurusan Ilmu Komunikasi yang ditutup pada 16 September lalu berakhir dengan kemarahan salah satu orang tua dari mahasiswa baru (maba). Pasalnya, penutupan yang seharusnya selesai pukul 17.30, tapi hingga adzan magrib belum juga usai.

Erison orang tua dari salah seorang mahasiswa baru mengungkapkan langsung kekecewaannya kepada ketua Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Sulaimansyah. Menurut Erison, tidak etis jika adzan magrib berkumandang, tapi acara masih berlanjut. Seharusnya acara diberhentikan. “Panitia terserah mau nggak sholat, tapi tidak dengan mahasiswa baru itu. Kalian bertopeng islam, ini menghancurkan,” katanya.

Erison juga sempat mengancam untuk memberitahukan hal ini kepada rektor dan memberitakan ke media luar. “Saya ini juga wartawan.”

Menanggapi hal tersebut, Ketua Himakom Sulaimansyah mengatakan bahwa sebenarnya acara selesai pukul 17.30 WIB, tapi banyak susunan acara yang tidak sesuai rundown, makanya terjadi keterlambatan. Sulaiamansyah juga mengatakan bahwa kejadian ini juga pernah terjadi dua tahun lalu dengan ancaman yang sama. “Pernah diancam kaya gitu juga, tapi sampai sekarang bisa teratasi,” tutupnya.

 

Catatan Koreksi:

Pada paragraf pertama tertulis ”Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Jurusan Ilmu Komunikasi yang ditutup pada 16 September lalu berakhir dengan kemarahan salah satu orang tua dari mahasiswa baru (maba)’, seharusnya “Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Jurusan Ilmu Komunikasi pada 15 September lalu berakhir dengan kemarahan salah satu orang tua dari mahasiswa baru (maba).” Untuk kesalahan tersebut, redaksi mohon maaf.

 

Penulis: Muthi, Adrial, Andri**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.