PBAK Miliki Dua Ketua Pelaksana

Gagasanonline.com – Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2017 memiliki dua ketua pelaksana. Menurut SK Rektor, Ketua Pelaksana PBAK adalah Rinayeni dari  Ketua Sub Bagian (Kasubbag) Kemahasiswaan, sedangkan dari akun instagram @suskamuda2017 yang dikelola oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIN Suska Riau pada postingan 31 Juli diterangkan bahwa Ketua Pelaksana Endriyanto.

Saat rapat evaluasi PBAK Gelombang I, Rinayeni menyanggah adanya dua ketua pelaksana. Rina mengaku dirinya tidak tahu menahu kalau ada ketua pelaksana selain dirinya. Hal serupa juga diungkapkan Ardimus salah satu Staff Sub Bagian Alumni yang juga menghadiri rapat.

“PBAK ini dibawah kemahasiswaan, ketuanya ya bu Rina. Panitia yang sudah di SK-kan ya kalian. Mungkin saja Endriyanto itu ketua pelaksana dari BEM, bukan ketua pelaksana kegiatan  PBAK,” katanya.

Muhammad Yazim salah satu panitia PBAK perwakilan dari KSR PMI UIN Suska Riau mengatakan tidak adanya koordinasi antara BEM dengan kemahasiswaan terkait ketua pelaksana ini. “Kalau memang Endriyanto itu ketua pelaksana inti dari BEM, kenapa harus di publish? Selain itu, tidak adanya juga koordinasi antara BEM dan UKK/UKM,” tutupnya.

 

Penulis: Muthi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.