Mahasiswi KKN UIN Suska Meninggal

Gagasanonline.com – Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Suska Riau, Lidya Safitri meninggal dunia setelah tabrakan dengan truk tangki minyak di daerah Pinang Sebatan, Maredan (21/08). Menurut warga setempat yang menyaksikan kecelakaan mengatakan bahwa Lidya mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggrish yang bergoncengan dengan temannya Dian Rahma Sri, mahasiswi jurusan akuntansi, telah ditabrak lari.

Sebelum berangkat, kedua mahasiswi yang sedang menjalani proses Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini meminta izin kepada Koordinator Desa (Kordes) Perincit Kecamatan Pusako Kabupaten Siak, Muhammad Hafiz Prasetya. “Izin sama saya, mau ke Minas lihat kakak teman salah satu posko kami tunangan,” tulis Hafiz saat dihubungi melalui pesan WA.

Jenazah Lidya telah diantar ke rumah duka di jalan Merpati Sakti, Panam, Pekanbaru. Sedangkan Dian sedang dirawat di rumah sakit Perawang. Menurut Hafiz, kronologi kecelakaan belum diketahui dengan jelas. “Kita masih nunggu informasi dari Korcam yang sekarang masih di Pekanbaru,” tutup Hafiz.

 

Penulis: Liza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.