Terpilih Jadi Sekjen Wakili Elektro UIN Suska

Terpilih Jadi Sekjen Wakili Elektro UIN Suska

Perwakilan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro (TE) UIN Suska Riau dalam kegiatan Musyawrah Nasional XI Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) terpilih menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen) Priode 2017-2019. Juni Anggara terpilih untuk memimpin FKHMEI selama dua tahun kedepan. Pemilihan ini dilakukan di Ternate Maluku Utara. Kegiatan Berlangsung 8 Mei hingga 15 Mei 2017.

Juni Anggara, Sekjen  FKHMEI menjelaskan, dalam organisasi FKHMEI sebagai pucuk tertingginya adalah Sekjen yang akan  FKHMEI akan memimpin selama satu priode dengan masa dua tahun. Pemilihan kembali akan dilakukan pada musyawarah nasional berikutnya.

“kalau di organisasi lain ketua Umumnya,” jelasnya saat dihubungi melalui telefon, Sabtu (20/5/2017).

Juni mejelaskan FKHMEI merupakan suatu organisasi kumpulan mahasiswa elektro yang telah berdiri sejak lama. organisasi mahasiswa berdiri pada tahun 1990 dan menjadi salah satu anggota IOMS (Ikatan Organisasi Mahasiswa Se-Profesi) di bawah naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional.

Juni berharap dengan ia menjadi seorang Sekjen bisa membuat suatu berbeda dan lebih baik lagi unutk FKHMEI. Selain itu ia berharap dengan adanya FKHMEI bisa lebih berbagi ilmu dari teman sesame elektro dan bisa memajukan FKHMEI serta teknik elektro UIN Suska.

“tentunya selalu menjaga kekompakan,” ujarnnya

Selain itu dalam kepengurusan Nasional Gema Anamy Maizar yang juga mahasiswa TE dipercaya menjadi Kordinator Presidium Nasional. Ia dan Gema sebagai perwakilan TE UIN Suska akan berusaha semaksimal mungkin akan membanggakan dalam kanca Nasional.

“itu pasti, kita akan lakukan yang terbaik untuk FKHMEI dan UIN tentunya,” Tutupnya.

Penulis: Hanif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *