Peserta: Seminar Tere Liye Terkesan Terburu-buru

Gagasanonline.com: Seminar yang di taja Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Suska Riau dirasa terlalu terburu-buru  oleh para peserta. Acara yang diadakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) ini menghadirkan pembicara seorang penulis best seller Indonesia, Tere Liye, Minggu (14/05/2017).

Septia, peserta dari Universitas Lancang Kuning (UNILAK) merasa waktu seminar dengan Tere Liye terlalu singkat, selain itu ia juga mengeluhkan fasilitas yang disediakan panitia tidak banyak membantu, seperti layar slide yang tidak terlihat jelas dari tribun PKM. Septia berharap untuk selanjutnya panitia mempersiapkan acara dengan matang. “Semoga saja panitia kedepannya lebih koopertif dan lebih matang persiapannya,” harapnya.

Darmawan, Ketua Panitia membenarkan keluhan peserta seminar tersebut. Ia mengatakan acara seminar yang dihadiri oleh mahasiswa dan masyarakat umum ini, memang dirasa terlalu singkat karena jadwal Tere Liye yang padat. Hal ini disebabkan pengunduran waktu acara seminar yang seharusnya diadakan hari Sabtu, 13 Mei yang lalu. “Sebenarnya acara ini hari Sabtu, tetapi kemarin PKM dipakai jadi terpaksa kami undur,” ujarnya.

Selain itu, Darmawan juga menjelaskan hal ini juga sebabkan pemesanan tiket pesawat oleh pihak manajemen Tere Liye yang dijadwalkan berangkat pukul 13.55 WIB, sehingga panitia tidak dapat berbuat banyak.

Acara ini diadakan atas kerjasama antara PMII dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum (FSH).

Penulis : Syahidah Azizah Sipayung**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.