Antusias Peserta Sambut Kedatangan Panglima TNI

Kuliah umum yang diadakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dengan pemateri Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jendral TNI Gatot Nurmantyo menarik antusiasme dari peserta dari berbagai kalangan. Peserta dari pejabat daerah, tokoh masyarakat, civitas akademika UIN Suska, Siswa dari berbagai sekolah Riau, maupun masyaratkat umum yang mengetahui kedatangan Panglima TNI. Kegiatan ini ditaja oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI)  bekerja sama dengan UIN Suska, Rabu, (05/04/17).

Seorang Mahasiswa dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Sridevi Maharani mengatakan kedatangan Panglima TNI ini membuatnya senang menyambut kedatangan orang yang saat ini berpengaruh terhadap Indonesia. “kapan lagi seorang Jendral datang kekampus kita ini,”katanya saat berada di Lapangan Sepak Bola UIN Suska.

Antusiasme trlihat dari wajah peserta yang memadati Lapangan Sepakbola UIN Suska tempat mendaratnya Panglima TNI dengan menggunakan helikopter . Peserta yang ingin melihat langsung pendaratan Panglima TNI menunggu sejak pukul 11.30 WIB. Mobil-mobil khusus untuk membawa rombongan Panglima dan juga pihak rektorat dan jajaranya sudah disiapkan beberapa jam sebelumnya.

Helikopter panglima TNI Gatot Nurmantyo tepat pada pukul 12:04 WIB mendarat dengan lancar. Rektor UIN Suska Riau Munzir Hitami menyambut dengan memasangkan kalung bunga kepada Panglima Gatot serta diiringi tepuk tangan dan histeris dari mahasiswa sambil menuju Kendaraan yang telah disiapkan menuju PKM.

Penulis : Sella Dwi Yulindra & Angel Ningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.