Salah Bendera, Ini Kata Ketua BEM FEIS

Gagasanonline.com: Bendera Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) yang seharusnya berwarna merah putih, dan bertulikan ‘Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial’ berganti menjadi bendera warna biru dengan tulisan ‘Fakultas Ekonomi dan Administrasi Negara’ saat pelantikan BEM UIN Suska beberapa waktu lalu. Kesalahan bendera ini tetap diketahui oleh sebagian mahasiswa yang menghadiri acara tersebut.

Ketua BEM FEIS, Muhammad Kowi mengatakan kesalahan bendera bukan dari pihak fakultas dan bendera itu bukan milik FEIS. Ia juga tidak mengetahui asal muasal bendera tersebut.  Menurutnya, kesalahan mungkin disebabkan ketidaksengajaan oleh pemesan bendera. “Kesalahan murni bukan dari Fakultas kami,” ujarnya (23/3/2017).

Bukan hanya bendera, namun Kesalahan penyebutan nama Feskonsos juga sering terjadi, seperti ketika Wakil Rektor I, Helmiati menyampaikan sambutannya dalam acara yang diadakan Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI). “WR I lagi bilang Fekonsos (FEIS-red) itu  Fakultas Ekonomi dan Akuntansi,” ujar Kowi

Kowi tidak terlalu mempermasalahkan kejadian tersebut. Menurutnya banyak hal yang lebih penting dari bendera, tetapi ia berharap siapa pun yang memesan, hendaknya berhati-hati dan teliti agar tidak terjadi kesalahan. “Jangan sembarangan kalau tidak tau,” tutupnya.

Penulis: Marliza**

Ralat Berita ‘Salah Bendera, Ini Kata Ketua BEM FEIS’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.