FST Ungguli FTK di Pertandingan Pertama Basket Porsima

FST Ungguli FTK di Pertandingan Pertama Basket Porsima

gagasanonline.com – Perwakilan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) putra dan putri berhasil memenangkan pertandingan pertama dalam Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (PORSIMA) UIN Suska Riau cabang Basket,Senin (13/03/16).

Dalam pertandingan ini, Tim Basket FST berhasil mengalahkan Tim Basket Fakultas Tarbiyah danKeguruan (FTK) baik putra maupun putri dengan skor 45-32(putra) dan 4-3 (putri). Selain FST, Tim Basket Putra Fakultas Pertanian dan Peternakan (Fapertapet) juga berhasil mengungguli Tim Basket Putra Fakultas Syariah dan Hukum(FSH) dengan skor 18-23.

Muhammad Aziz Azizi, leader Tim Basket Putra FST mengaku cukup senang dengan hasil yang diperoleh timnya. “Saya cukup puas dengan hasil kali ini, target kami dan teman-teman tentu saja keluar sebagai juara,” tuturnya.

Pertandingan kali ini berlangsung cukup lancar, hal ini dikemukakan oleh Albert Mahendra, koordinator PORSIMA cabang Basket. “Alhamdulillah, tidak ada kendala karena dalam segi perlengkapan sudah siap dan pertandingan pertama ini berjalan lancar,” ungkapnya.

Porsima digelar untuk menjaring mahasiswa yang akan mewakili kampus di Pekan Ilmiah Organisasi, Seni dan Riset (PIONIR) di Aceh pada 27 April mendatang. Kegiatan ini dikoordinir oleh Badan Pembinaan Prestasi Olahraga dan Seni Mahasiswa (BP Posma).

Penulis : Sefrita Zaher

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *