Latah Tuah Gelar Teater Amal Untuk Aceh

Latah Tuah Gelar Teater Amal Untuk Aceh
Logo

gagasan-online.com — Sanggar Latah Tuah akan adakan pementasan teater amal “Pray for aceh” pada Jumat, 16 Desember 2016 di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kegiatan ini guna penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa di Pidie, Aceh.

Sutradara pementasan, Fytra Maulana Akmal mengungkapkan, dana yang terkumpul dari pementasan amal ini akan disumbangkan untuk korban gempa bumi di Pidie Aceh. Selain dana dari pementasan tersebut, dana dari bantuan lain juga ikut dikumpulkan untuk dikirimkan membantu korban bencana.

“Sumbangan mahasiswa UIN dan penjualan tiket yang dibayar suka-suka oleh penonton akan langsung kami berikan pada korban bencana alam di Aceh,”  ujar Fytra saat di temui di PKM, pada Rabu (14/12/16).

Pementasan untuk umum ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Berbagai persipan telah dilakukan oleh Sanggar Latah Tuah sebagai penyelenggara. “Seluruh masyarakat bisa ikut serta dalam memberikan sumbangan pada korban gempa,”  Jelas Fytra.

Selain hiburan, pementasan teater ini diharapkan dapat meberikan kesadaran kepada masyarakat melalui pesan-pesan yang disampaikan teater ini.

“Kami bertujuan memberikan tontonan yang layak kepada masyarakat mahasiswa UIN untuk menyadarkan masyarakat akan pesan yang tersirat dari pementasan ini,” tutupnya.

Penulis : A.S. Sipayung

www.gagasan-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.