Musang Lovers jadi Perhatian Pengunjung

gagasan-online.com – Kehadiran  Komunitas Musang Lovers Pekanbaru di acara Milad ke 4 Suska FM menarik perhatian mahasiswa. Pengujung stan yang hadir banyak berfoto dengan koleksi musang yang dihadirkan. Mereka membuka stan di depan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Suska Riau, Sabtu (17/12/2016).

Wahyu Hidayah, anggota Komunitas Musang Lovers mengatakan kehadiran mereka selain mengisi kegiatan milad Suska fm juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi tersebut guna merubah paradigma masyarakat terhadap musang sebagai hewan hama menjadi hewan peliharaan. “Enggak kalah lucu sama kucing,” ungkapnya.

Untuk memlihara musang sebaiknya musang diberikan perawatan. Komunitas musang juga selalu berbagi tips untuk merawat musang agar lebih jinak. Kesehatan musang juga penting untuk diperhatikan agar musang senantiasa sehat, bersih dan lincah. “Full kasih sayanglah” tambahnya.

Qory Selvia, salah satu pengunjung mengaku senang kehadiran Komunitas Musang Lovers Pekanbaru. Dengan melihat itu dia teringat pernah memelihara musang tapi akhirnya hilang. “Senang kali bisa melihat musang lagi,” ungkapnya.

Penulis: Kiki Mardianti**

www.gagasan-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.