Ketua BEM Fekonsos Klarifikasi Tujuan Acara “Coffee Morning”

Ketua BEM Fekonsos Klarifikasi Tujuan Acara “Coffee Morning”

gagasan-online.com-Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Muhammad Kowi klarifikasi bahwa acara bertajuk “Coffee Morning” yang ditaja BEM Fekonsos bertujuan sebagai fasilitator antara mahasiswa dengan pihak pimpinan fakultas.

Klarifikasi ini ia sampaikan terkait tudingan Ikhwansyah yang di akun media sosial, menulis acara tersebut setingan dan acara tipu-tipu.

Muhammad Kowi menjelaskan kegiatan tersebut utamanya membahas permasalahan yang ada di Fekonsos. Dan menerima masukan untuk membangun fakultas tersebut. Acara diselenggarakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Rabu 21 Desember kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Fekonsos. Antara lain Dekan Fekonsos Mahendra Romus, WD I Mahyarni, WD III Mahmuzar, Ketua Jurusan (Kajur) Administrasi Negara Rusdi, Kajur Manajemen Mulia Sosiadi, Kajur Akuntansi Ikhwani Ratna, Kajur D3 Akuntasni Andrea Novius, dan beberapa dosen lainnya.

Acara tersebut dibagi empat sesi. Sesi pertama penyampaian program kerja BEM Fekonsos dan penyampaian permasalahan yang ada di fakultas. Sesi kedua  yaitu tanggapan dari pimpinan Fakutas tentang permasalahan yang ada. Kemudian dilanjutkan dengan sesi ketiga, yaitu sesi tanya-jawab antara pihak fakultas dengan audiens. Dan yang terakhir sesi penutup.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB ini berakhir pada pukul 12.00 WIB. Muhammad Kowi membenarkan, bahwa memang sempat terjadi sedikit cekcok antara narasumber acara dan salah seorang mahasiswa Fekonsos bernama Ikhwansyah. Namun menurutnya secara keseluruhan, acara ini berjalan lancar sesuai dengan konsep yang telah ditetapkan oleh panitia.

Penulis: Ika Piyasta

www.gagasan-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.