Baru Dilantik, Mapala Suska Segera Buka Posko Peduli Gempa Aceh

Pengurus baru menunjukkan kekompakan usai dilantik. Foto: Arif**

gagasan-online.com — Pengurus Mapala UIN Suska periode 2016-2017 dilantik oleh WR III, Dr Tohirin, M Pd di Gedung PKM UIN Suska, Sabtu (10/12/2016).  Mapala periode ini dipimpin Ikbal Maturino dan Riski Irnaldo sebagai wakil sesuai hasil mubes pada 23-24 Oktober 2016. Pengurus baru akan segera membuka posko peduli gempa Aceh.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelantikan Kishatul mengatakan acara berjalan lancar dari awal hingga akhir. Menurutnya tidak ada kendala penghambat acara, hanya saja sepi tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya Ketua Umum Mapala yang baru dilantik, Ikbal Maturino, mengungkapkan Mapala yang dipimpinnya akan menjalin kerjasama antar UKK-UKM se-UIN SUSKA dan berharap antar pengurus kompak menjalankan program kerja yang disusun nantinya.

Beberapa program yang direncanakan seperti PDCA (Pendidikan Dasar Cinta Alam) dan dalam waktu dekat ini akan mendirikan posko Mapala Suska 24 jam peduli gempa Aceh yang rencananya akan didirikan di samping pos polisi simpang 4 Mall SKA.

Penulis: Arif prio utomo**

gagasan-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *