Gencar Sosialisasi, USM Harapkan Mahasiswa Peduli

gagasan-online.com :UIN Suska Care Day yang dibuat oleh UIN Suska Mengajar( USM) semakin gencar dilakukan. Tujuan dari acara Care Day untuk penggalangan dana dalam membantu beasiswa anak pedalaman  yang telah dikunjungi beberapa waktu lalu oleh USM. Diharapkan bisa menunjang pendidikan yang ada di daerah pedalaman.

Kegiatan penggalangan dana tersebut bernama One Month One Thousand atau satu bulan seribu rupiah. Dengan harapan besar,  USM berharap mahasiswa dan warga UIN Suska dapat menyumbangkan dana minimal seribu rupiah setiap bulanya.

Kegiataan Care Day sendiri akan dilakasanakan pada akhir bulan Maret 2016 ini. Dalam rangka mengajak mahasiswa ikut serta dalam kegitan OMOT, USM melakukan pembukaan stand sebagai sosialisasi kegiatan ini. Menurut Mesra salah satu panitia mereka akan membuka stand hingga 29 Maret.

stand dibuka rencanya sampai 29 maret, dan 30 sudah persiapan acara,tanggal 31 kita akan buka acaranya” katanya.

Tidak hanya sosilaisasi, namun juga membuka pendaftaran dalam kegiatan ini. Ia menjelaskan bagi 200 pendaftar pertama akan diberikan srtifikat gratis karena telah berpartisipasi dalam kegiatan Care Day. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan  timbulnya rasa peduli mahasiswa dalam pendidikan anak pedalam yang sulit dalam mendapatkan ilmu dan bersekolah. (Hanif/aqib)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.