Didiskualifikasi, Manajemen SI Menyayangkan Keputusan Panitia

Ilustrasi : Net
gagasan-online.com : Offisial Manajemen S1 menyayangkan keputusan panitia pertandingan yang mendiskualifikasi timnya di cabor sepak bola. Panitia memutuskan mengeluarkan manajemen S1 dari persaingan karena melanggar aturan main yang telah ditetapkan. Selasa (15/12/15).
Alwis Saldi, sebagai pembimbing Manajemen SI mengatakan panitia tidak tegas di dalam mengambil kebijakan. Akibatnya tim yang di bimbingnya dinyatakan panitia di diskualifikasi dalam pertandingan  “Saya menilai panitia tidak mempunyai pengalaman membuat acara yang seperti ini,” ujarnya

Alwis berharap semoga panitia lebih tegas lagi dalam mengambil keputusan supaya tidak adanya pihak yang dirugikan di dalam pertandingan “Ambillah keputusan pada situasi yang tepat jangan pada situasi yang sedang ricuh,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengutimatum panitia untuk segera melakukan mediasi. Ia meminta panitia untuk mendudukan kedua pihak untuk membicarakan persoalan ini. “Kalau
permintaan kami tidak di hiraukan kami akan bubarkan olympiade ini,” katanya.

Setelah diketahui sebelumnya, Manajemen S1 didiskualifikasi usai menag adu pinalti melawan Teknik Industri. Pihak lawan melakukan protes karena kiper Manajemen tidak lagi berstatu mahasiswa aktif. “Memainkan pemain yang sudah wisuda,”protes Topan, Manajer Teknik Industri. 
Billardo Nada Koordinator Cabor Sepak Bola membenarkan mendiskualifikasi Manajemen S1 setelah mendapat protes dari TI usai pertandingan.Berdasarkan aturan main, manajemen SI telah melanggar aturan pada BAB XI Pasal 26 dan pasal 27 diketahui memakai pemain yang tidak sah yang tercantum pada pasal 26. “Sangsinya ya langsung didiskulaifikasi,”katanya.
Ia juga menilai wajar atas keluhan dari para peserta pertandingan. Pihaknya memang saat ini
kekurangan panitia sehingga wajar saja ada beberapa hal yang tidak kami ketahui
“wajar saja beberapa keslahan yang panitia lakukan,” ujar Ebil sapaan akrabnya. (Thoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.