Peringati Hari Sumpah Pemuda, HMJ SI Adakan Turnamen Futsal

gagasan-online.com : Memperingati hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (HMJ SI) UIN Suska Riau adakan turnamen futsal se-Fakultas Sains dan Teknologi. Turnamen ini akan dilaksanakan 24 sampai 25 Oktober di lapangan  Premiere Futsal  Garuda Sakti Panam, Pekanbaru.

Turnamen  yang mengusung tema “Menyemarakkan Peringatan hari Sumpah Pemuda ,Generasi Muda  yang Sehat untuk Masa Depan” ini rencananya akan menggunakan sistem penyisihan.

Menurut  Muhammad Fajri (Pantia bagian Humas), turnamen ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan  meningkatkan semangat sportifitas antar sesama mahasiswa SI. Menurutnya zaman sekarang banyak generasi muda yang tidak mengisi hari Sumpah Pemuda dengan hal positif.

Bahkan yang lebih disayangkan lagi banyak pemuda yang tidak tahu kapan hari sumpah pemuda diperingati. “Sunguh suatu hal yang sangat miris,” ujarnya.

Dengan adanya acara ini  Fajri berharap generasi muda bisa lebih menghargai bagaimana pejuaangan para pemuda di zaman penjajahan dahulu,”pungkasnya. (Danil**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.