Kabut Masih Tebal, Rektor Sebut UIN Suska Kembali Libur

http://www.gagasan-online.com/2015/09/kabut-masih-tebal-rektor-sebut-uin.html
Foto : Ferdy
gagasan-online.com : Milad Resimen Mahasiswa diselimuti kabut asap waktu itu. Rektor UIN Suska Riau Prof Munzir yang hadir menyempatkan diri untuk berbincang. Kampus kembali diliburkan katanya. Senin (14/9/2015).
“Perkuliahan kembali diliburkan,  kabut asap masih tebal,”katanya kepada gagasan-online. Kebijakan ini dikeluarkan untuk meminimalisir dampak kabut asap terhadap mahasiswa. Menurutnya kondisi udara saat ini sangat tidak memungkinkan untuk melangsungkan perkuliahan. Pasalnya, selain aktivitas di luar ruangan, gedung belajar kampus masih banyak tidak menggunakan pendingin ruangan.
Rektor menyebut libur perkuliahan dimulai dari hari ini, Senin (14/9/2015) sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Menurutnya pihak kampus tidak memberi batas libur karena kondisi udara yang belum bisa ditebak. Namun beberapa selebaran informasi dari sejumlah Fakultas menyebut perkuliahan kembali aktif pada hari Jumat (18/9/2015).”Sesuai kondisi, kalau asap masih tebal masih libur,”kata Rektor.
Untuk pelayanan dan absen pegawai, Rektor tidak mengeluarkan kebijakan untuk libur. Menurutnya kebijakan libur kerja untuk para pegawai ditentukan oleh pemerintah. “Pegawai libur atau tidak itu tergantung pemerintah,”katanya.
Berdasarkan pantauan gagasan-online. Kampus masih ramai dari kegiatan warga akademiknya. Sejumlah mahasiswa mengaku tidak mengetahui informasi ini. “Nggak tau hari ni libur, tadi masih kuliah,”kata Nia salah seorang mahasiswa.(Hanif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.