Gelar Audiensi Akbar, KBM UIN Suska Minta liburkan Kuliah

gagasan-online.com-Setelah berdialog panjang dengan mahasiswa yang demo menuntut transparansi anggaran, Wakil Rektor (WR) III Dr Tohirin, MPd akhirnya bersedia menandatangani surat undangan dari Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, Jumat (8/5/2015).

Surat tersebut sebagai bentuk tuntutan KBM kepada WR III untuk meminta rektor membuat surat instruksi ke dekan se-UIN Suska Riau. Adapun surat undangan tersebut ditujukan kepada seluruh pimpian rektorat dan fakultas serta mahasiswa untuk menghadiri audiensi akbar membahas transparansi aggaran yang akan digelar di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Selasa (12/5/2015).

Dalam surat itu tertulis, untuk menghadirkan seluruh pimpinan fakultas dan mahasiswa maka Rektor  UIN Suska Riau menyurati dekan selingkungan UIN Suska Riau untuk meliburkan aktivitas kuliah pada tanggal 12 Mei 2015 guna menghadiri audiensi akbar tersebut.

Pada bagian penutup surat undangan tersebut tertulis, apabila rektor dan dekan tidak megindahkan surat tuntutan tersebut maka sanksinya Wakil Dekan III mundur dari jabatannya. Surat tersebut dibuat karena mahasiswa kecewa tidak dapat bertemu dengan rektor guna mempertanyakan transparansi anggaran. (Rico)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.