Wakil Rektor III Buka Rapat Tahunan Kopma

gagasan.coKoperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Suska Riau gelar rapat tahunan(RAT) 2014/2015, Minggu (11/01/2015). Acara dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor (WR) III Dr Tohirin.
Dalam kata sambutanya, WR III menekankan eksistensi kopma dalam pembinaan jiwa wirausaha mahasiswa. Selain itu, ia juga mengharapkan kemandirian kopma dan organisasi internal kampus lainnya. “Jangan terlalu berharap dengan dana rektorat, “katanya.
Syamsul Bahri, Ketua Kopma  2013/2014 mengatakan agenda tahunan ini bertujuan untuk regenerasi kepengurusan. Acara ini juga dijadika sebagai ajang evaluasi dan proyeksi Kopma kedepannya. “Kita juga jadikan untuk evaluasi,”katanya.
Terkait ketua baru yang akan menggantikannya, Syamsul tidak mau menyebut nama. Ia hanya mengatakan pemilihan dilakukan berdasarkan semangat kekeluargaan. Ia juga berharap, siapapun yang menggantikannya dapat membawa kopma lebih baik kedepannya. “Kita kekeluargaan saja,” katanya.
Selain WR III, acara yang digelar di pendopo UIN Suska Riau ini turut dihadiri Kopindo dan para alumni. Selain itu, ketua Kopma Universitas Riau dan sejumlah perwakilan UKK/UKM turut hadir dalam acara tersebut. (Hafiz)
gagasan.co
Lembaga Pers Mahasiswa Gagasan
UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.