Periantika Terpilih Jadi Ketua Kopma

gagasan.coPeriantika terpilih menjadi ketua Koperasi Mahasiswa (Kopma) dalam Rapat Anggota Terbuka di pendopo UIN Suska Riau. Ia terpilih menggantikan Samsul Bahri yang telah habis masa jabatannya.
Peri, sapaan akrabnya dipercayai menahkodai Kopma selama satu periode kepengurusan. Di awal kepengurusan ia berencana akan meneruska program kerja yang belum terlaksana di kepengurusan sebelumnya. “Perbaikan SDM dan membentuk Kopmamart,”katanya.
Periantika terpilih secara aklamasi dalam RAT tersebut. Selain pemilihan ketua baru, turut dibahas evaluasi kepengurusan sebelumnya.
Samsul Bahri, yang ditemui saat pembukaan RAT mengatakan pemilihan didasari atas semangat kekeluargaan. Ia juga berharap ketua baru yang menggantikannya dapat membawa kopma lebih baik lagi. “Siapapun yang terpilih, dia harus memajukan kopma,”katanya.
Sebelumnya, Periantika menjabat sebagai bagian Pemberdayaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kopma. Selain itu, ia juga aktif dalam forum silaturahmi UKK/UKM UIN Suska RIAU.(Hafiz)
gagasan.co
Lembaga Pera Mahasiswa Gagasan
UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.